Join The Community

Premium WordPress Themes

Kamis, 21 April 2011

KUNTILANAK KESURUPAN

Release: 14 April 2001
Quality: 
Info: http://id.wikipedia.org/wiki/Kuntilanak_Kesurupan 
Genre: Horror | Comedy
Starring: Julia perez, Aziz gagap, Guntur Triyon, Fero Walandouw, Irish Bella, Reymond Knuliq, Yessa Lona, Sazha Clarissa, Violenzia Jeanette, Evhi Yulianti
Running Time: ... minute

Ada sekumpulan sahabat yang diantaranya Wesley Jabrik, Kevin dan Momon Nganga, suatu ketika Wasley ditugaskan untuk membuat novel horor, tetapi dia mengalami kesulitan dalam hal itu. Kemudian salah satu teman karibnya yang bernama Momon Nganga menawarkan kepada Wasley untuk membuat biogtafi tentang soerang artis yang tenar yang bernama Indra Devian, karena Momon memberi bayaran yang tinggi, Wasley pun menerima pekerjaan itu dan menunda menyelesaikan novel horor.
Semenjak mengerjakan pekerjaan yang diberikan Momon, dikehidupan Wasley banyak peristiwa aneh, seperti mistis dan gaib, adapun sesosok kuntilanak yang senantiasa menggangu kehidupan Wasley. Dan semakin lama kuntilanak itu semakin menggangu dan menampakkan wujudnya dikehidupan Wasley. Pertanyaan Wasley semakin menumpuk karena bukan dia saja yang mendapat gangguan dari kuntilanak itu, teman-temannya juga ikut merasakan apa yang menimpa Wasley, seperti Dylla dan Gizka. Adik perempuan dan pembantu Wasley pun ikut terganggu oleh ulah kuntilanak tersebut.
Mau tahu kelanjutannya? Sedoot aja filmnya!!

 TRAILER KUNTILANAK KESURUPAN



    Share Artikel ini di :
  • Share


Download film: Belum tersedia

TERIMAKASIH SUDAH MENGUNJUNGI fr88movies.blogspot.com 



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...